Foto Perubahan Wajah Syahrini Saat SMA dengan Sekarang

Wajah Syahrini saat masih SMA dan kini

Wajah Syahrini memang berbeda antara dulu ketika masih SMA dan saat dirinya menjadi bintang seperti sekarang. Tapi bagi mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini, wajahnya yang dulu lebih cantik.

Syahrini menuturkan bahwa dirinya lebih menyukai wajahnya saat duduk di bangku SMA. Baginya, saat itu wajahnya lebih cantik daripada sekarang.

"Aku sih malah suka dan seneng muka aku pas SMA. Lebih cantik daripada sekarang. Sekarang aku ada make upnyam tapi, lumayan cantik," ucap Syahrini.

Syahrini memang digosipkan melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya. Namun, ketika hal itu dikonfirmasi, Syahrini malah melempar tawa sekaligus membantahnya.

Syahrini tidak mau ambil pusing terkait gosip tersebut. Menurutnya, jika ada perbedaan bentuk pada bagian tubuhnya merupakan hal biasa. Apalagi, jika dibandingkan saat dirinya masih duduk di bangku sekolah.

"Biarin ajalah, biasa itu. Kalau ada perbedaan muka dari jaman sekolah kan itu memang bereproduksi kan. Kalau ada perubahan, ya gimana cara merawat dan memaintance," terangnya.

sumber:http://www.tribunnews.com/2011/05/31/ini-lho-perubahan-wajah-syahrini

0 comments:

Posting Komentar