Mobil paling aman di dunia

KNIGHT XV (TM), paling aman di dunia, SUV mewah buatan tangan akan dipajang untuk masyarakat di dunia pada acara the world famous Barrett-Jackson Collector Car Event di Scottsdale, Arizona, yang di umumkan oleh William Maizlin, President of Conquest Vehicles Inc

KNIGHT XV akan menjadi salah satu kendaraan terdapat dalam Registry DuPont (stan # SP-03) seluruh acara Barrett-Jackson seluruh mulai 11 Januari hingga Januari 18, 2009.

"Sejak meluncurkan KNIGHT XV di SEMA ke industri otomotif pada bulan November, permintaan oleh penggemar otomotif dan media untuk melihat dan mengalami kendaraan ini telah begitu positif kuat bahwa kami memutuskan untuk fitur itu di Barrett-Jackson sehingga masyarakat bisa melihatnya pertama kali, "kata Maizlin.

Terinspirasi oleh Gurkha kendaraan militer, KNIGHT XV adalah ultra mewah, kerajinan tangan, bio-fuel (juga tersedia dalam bensin dan solar) SUV penuh bertenaga lapis baja yang didukung oleh mesin V10, 6.8 liter yang dikimpoikan dengan super duty Ford modified platform chassis. XV KNIGHT menyediakan £ 400 hp dan 498-ft torsi.

The XV KNIGHT (TM) dengan harga $ 310.000 USD. Hanya akan tersedia 100 unit. krena setiap kendaraan membutuhkan waktu 1.500 jam untuk membangunnya dengan tangan.

The XV KNIGHT (TM) menawarkan interior dengan karpet mewah Wilton Wol; Andrew Muirhead untuk kulit pelapis interior; 6 arah tempat duduk berlapis kulit yg dapat di atur secara electric dengan desin yg elegan; Tandem sunroof kaca dengan nuansa privasi; Pribadi sisi-mount putaran atas nampan; lampu kabin LED; Alpine AM , FM, CD, DVD navigasi dan peralatan Bluetooth; Monitor TV; Night vision dan sistem kamera belakang op dan Playstation 3 (PS3). Interior kabin 283-meter kubik lebih besar dari SUV yang ber edar di pasaran saat ini dan sangat nyaman sehingga bisa menampung enam pemain basket profesional.

The KNIGHT-XV (TM) dibangun dengan menggunakan baja dikeraskan balistik membuat sepenuhnya lapis baja termasuk fender fiberglass balistik dan bumper, dan sampai 64 mm. (2,5 inci) armor transparan (kaca). tingkat pengerjaan KNIGHT XV bervariasi sesuai keinginan klien.

KNIGHT XV memiliki dimensi panjang 240", lebar 98" dengan ground clearance dari aspal 14 "dan tinggi 100". serta wheelbase 141 "dan memiliki berat mengekang lapis baja dari sekitar 12.000 pound. Kendaraan ini memiliki 40 galon bahan bakar dan duduk di atas empat, ban LT40X13.50R20 Mickey Thompson Baja Radial ATZ ban dengan run flat balistik. velg berdiameter 20-inch custom dirancang dan direkayasa menggunakan potongan padat ditempa 6061 aluminium.

Selain itu, XV KNIGHT (TM) berisi E-85 Ethanol sistem konversi (Flex Fuel) dengan sertifikasi emisi California

unikunic.blogspot.com

unikunic.blogspot.com

unikunic.blogspot.com
 sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8372524

0 comments:

Posting Komentar