Kontes Pemilik Vagina tercantik

Parah. mungkin hanya itu sebutan yang bisa kita berikan pada kontes yang diadakan di Club Rogue di Portland Amerika serikat. Club itu mengadakan kontes untuk memilih wanita pemilik vagina tercantik. ini bukan pertama kalinya kontes ini digelar.

unikunic.blogspot.com

Sudah pasti kalau kontes semacam ini memicu kontroversi dimana mana. karena hal yang paling dinilai di kontes ini adalah organ paling intim wanita yaitu vagina. Entah apa kriteria penilaian untuk kontes ini. foto di samping ini menunjukkan foto pemenang vagina beauty pageant ke 2.

kontes tersebut berlangsung cukup adil karena juri-jurinya bukan berasal dari penonton. Ada enam orang selebriti lokal yang menjadi juri. Mereka semua memberikan penilaian dalam keadaan sadar. Setelah para juri duduk di kursinya masing-masing, kontestan pun muncul. Tampak barisan wanita menari-nari bak penari striptis dengan gerakan membuka kakinya secara berlebihan.

Kontestan itu kemudian dieliminasi hanya menjadi tujuh orang saja. Ketujuh orang itu menari-nari lagi dengan gerakan serupa untuk menarik perhatian juri. Akhirnya hanya ada dua wanita yang berhasil masuk ke babak final. Kedua wanita tersebut mengenakan bikini dan kemudian juri melihat area intim mereka dengan kaca pembesar Setelah itu, juri memberikan penilaiannya.

Parah parah… mungkin ga lama lagi bakal ada kontes mesum mesum lainnya.


sumber:http://beritaekstrim.wordpress.com/2011/11/25/ekstrim-ada-kontes-pemilik-vagina-tercantik/

4 comments: