Saeful Bahri, Polisi Ganteng Yang Hebohkan Dunia Maya

Bila kemarin ada Briptu Norman Kamaru yang berhasil menghebohkan dunia maya lewat video kocaknya di Youtube, kali ini ada Bripda Saeful Bahri yang mendadak tenar dan jadi perbincangan di mana-mana.

Polisi berwajah tampan itu langsung terkenal begitu sebuah foto dirinya diunggah ke Twitter oleh seseorang. Menurut polisi tersebut, foto itu diambil saat dirinya tengah melakukan pengamanan dalam perayaan Cap Go Meh di kawasan Cibadak, Bandung.

Polisi Ganteng lucupedia.com

“Foto itu foto saya sewaktu jaga acara Cap Go Meh,” ujarnya. “Itu fotonya pas saya pakai seragam yang satunya. Lagi pakai nama variasi, ditulisnya Bachrie. Yang kelihatannya cuma bagian rie-nya aja, makanya disangka Fachrie mungkin. Tapi nama asli saya Bahri saja.”

Polisi Ganteng lucupedia.com

Menjadi tenar memang bukan impian Saeful Bahri, ia bahkan tidak tahu-menahu kalau ada seseorang yang mengambil foto dirinya. Selama dimintai keterangan pun, polisi tersebut tampak sering menunduk malu seolah tak percaya diri diwawancara. Walau begitu, ia mengaku senang menerima banyak respon positif dari masyarakat yang sudah melihat fotonya.

“Saya senang dan bangga kalau dibilang seperti itu,” katanya malu-malu.
Karena wajah tampannya, banyak orang yang menyukai Saeful Bahri, bahkan artis Sherina Munaf pun tak segan-segan ikut mengomentari polisi yang satu ini. Bagaimana tanggapan Saeful Bahri sendiri?

“Saya yang nge-fans sama Sherina dari film Petualangan Sherina. Seneng lah kalau dia suka,” ujarnya.


sumber:http://sidomi.com/69569/saeful-bahri-polisi-ganteng-yang-hebohkan-dunia-maya/

0 comments:

Posting Komentar