Ingin Punya Suami Kaya? Disini Sekolahnya

sekolah suami kaya lucupedia

Ingin punya suami kaya?? sebuah Pusat Pendidikan Moral Perempuan Beijing (BMECW) membuka kelas unik. Kelas ini akan mengajarkan para perempuan untuk menikahi pria kaya.

Kelas yang berdurasi 30 menit ini menelan biaya 20 ribu yuan atau setara dengan Rp29 juta lebih (Rp1.457 per yuan) untuk mengajarkan siswanya cara praktis merias diri dan menafsirkan ekspresi wajah untuk mengetahui apakah laki-laki sedang berbohong. Siswa juga diajarkan keahlian berkomunikasi, pengembangan kepribadian, dan teknik minum teh. Inti dari semua ini adalah menampilkan keangunan dan mengembangkan kepribadian perempuan.

Sekolah ini telah dibuka sejak Agustus tahun lalu dengan menerima lebih dari 2800 perempuan dari kalangan menengah yang ingin bermatamorfosa menjadi cinderella.


Pendiri pusat pendidikan Shao Tong menyatakan, fokus utama sekolahnya adalah agar siswa bisa memahami karakter dan kepribadian seorang pria. Dosen perempuan yang juga mengajar ini menyebutkan, sekolahnya mendorong perempuan agar menjadi yang terbaik dengan memberikan mereka tujuan tertentu.

Para bujangan kaya telah mendatangi sekolah ini dalam rangka mencari belahan jiwa dan menghabiskan hingga 30 ribu yuan atau setara dengan Rp43,7 juta lebih sebagai biaya awal. Dalam beberapa bulan, sekolah ini mengaku berhasil "menikahkan" pasangan.