Asia Ray, Gadis Penelan Pedang Termuda di Dunia

Asia Ray lucupedia

Asia Ray (20), tidak hanya sukses memiliki bakat unik menelan api, namun ia juga berhasil menjadi penelan pedang profesional termuda yang pernah ada di dunia.

Menurut Sword Swallowers Association International (SSAI), di seluruh dunia hanya ada sekitar 200 profesional penelan pedang sehingga pencapaian Asia Ray dapat dikatakan luar biasa. Tentunya para remaja yang masih berusia 20 tahun biasanya tidak akan pernah berpikir untuk menjadikan menelan pedang sebagai pekerjaan mereka, bukan?

Sejak masih kecil, kedua orang tua Asia, Todd dan Danielle Ray, selalu mendukung bakat unik putrinya tersebut. Bahkan mereka kemudian menjalankan sebuah ‘freakshow,’ acara festival di mana bakat-bakat aneh ditunjukan kepada para pengunjung.

Bahkan mereka juga mengelola sendiri acara Freakshow yang ditayangkan di AMC setiap hari Kamis, dengan kemampuan Asia menelan pedang menjadi poin penting dari acara tersebut.

Dalam sebuah episode Freakshow, Asia sempat diajarkan oleh teman prianya untuk menelan sebuah gantungan baju yang terbuat dari kawat super tajam. Sayangnya karena tidak terbiasa, gadis cantik itu gagal melakukannya.

Sebelum Asia memutuskan terjun ke profesi menelan pedang, ia mempertimbangkan untuk menjadi guru dan diterima di Sekolah Musik Berklee yang bergengsi. Namun entah mengapa ia akhirnya lebih memilih profesi penelan pedang dibandingkan mengejar cita-citanya yang lain.

0 comments:

Posting Komentar