Cek Ciptakan Kereta Bayi Raksasa


Kereta bayi raksasa telah diluncurkan oleh Skoda Auto, lebih dikenal sebagai Skoda, yang merupakan produsen mobil yang berbasis di Republik Cek. Kereta bayi ini dilengkapi roda yang besarnya 20 inci. Tak hanya itu, kereta bayi raksasa ini telah dimodifikasi menjadi sangat mewah oleh insinyur di perusahaan tersebut.

Seperti yang dilansir dari situs Dailymail, kereta bayi ini memiliki spion, rem spec tinggi dengan lampu rem dan juga lampu depan. Tak hanya itu, kereta bayi ini dilengkapi kursi olahraga dan suspensi hydraulic.

Kereta ini digambarkan sebagai kereta bayi yang cocok digunakan untuk seorang bayi raja. Menurut sebuah survei dari 1.000 ayah, dua pertiganya mengatakan siap menghabiskan lebih banyak waktu di belakang kemudi kereta, jika mereka memiliki kereta bayi yang lebih bergaya.

Ide pembuatan kereta bayi raksasa yang unik ini muncul setelah para insinyur mendapat tugas membuat benda yang dapat digunakan sehari-hari dengan kualitas sama seperti mobil. Heidi Cartledge, Head of Marketing Skoda UK, mengatakan, "Kami telah menggunakannya dalam iklan baru Octavia VRS TV, karena kami ingin menghidupkan gagasan meningkatkan kinerja benda yang dipakai sehari-hari."

Skoda menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Grup Volkswagen pada tahun 2000.

0 comments:

Posting Komentar