Bintang Sexy Uehara Miyu BUNUH DIRI

Uehara Miyu
Dunia hiburan di Jepang mengantarkan berita duka. Bintang Uehara Miyu, salah satu pendatang baru yang disebut-sebut memiliki talenta luar biasa ditemukan meninggal di rumahnya di Meguro, Tokyo, Kamis 12 Mei 2011.

Berita terkait

Departemen Kepolisian Meguro yang menyelidiki berita meninggalnya Uehara menyatakan ada kemungkinan motif bunuh diri dalam kasus kematian ini. Dia (Uehara) ditemukan meninggal tergantung di pintu rumahnya.

Gadis cantik ini ditemukan tergantung di pintu rumahnya dengan syal dan ikat pinggang terikat dilehernya dan ditemukan oleh seorang sahabat pada jam 2 dini hari, yang mana segera menghubungi 9-1-1 (polisi).

Namun sayangnya, begitu bantuan emergency datang, ia sudah tidak sadar: Satu jam setengah kemudian, ia diberitakan meninggal di rumah sakit. Hanya saja, hingga saat ini kepolisian belum mau mengungkap pesan terakhir Uehara.

Sepanjang perjalanan karirnya, bintang ini memiliki kisah menarik. Meski terbilang pendatang baru, kemunculannya cukup menarik perhatian.

Dalam debut karirnya, Uehara dikenal dengan julukan 'poverty idol' atau idola yang datang dari daerah miskin. Namun, kemiskinan tak membuat Uehara minder. Ia justru termotivasi dan pantang mundur meniti karir demi meraih impiannya berhasil dan sukses. Sayang, apa sebabnya ia lebin memilih kematian.

Nama aslinya Uehara Mutsumi, dia merupakan anak termuda dari 10 bersaudara yang dibesarkan di pulau kecil Tanenoshima daerah Selatan Kagoshima, yang dikenal sebagai daerah peluncuran Roket Luar Angkasa Jepang.

Dilahirkan di keluarga pekerja miskin, dia terkenal pada TV boom karena 2 hal - keluarga besar dan selebriti yang hidup dalam kemiskinan. Uehara sering mengungkit cerita tentang kelahirannya di area parkir Permainan Pachinko, dimana air ketuban ibunya pecah ketika sang ibu mendapat Jackpot. Sebagai remaja, Uehara pindah tinggal dengan saudara perempuannya di Kota Kagoshima, dimana dia bekerja untuk membayar sekolahnya. Setelah pelecehan oleh 2 orang remaja pria dia dikeluarkan oleh sekolah dan bergabung dengan gang wanita. Kemudian dia pindah untuk tinggal bersama saudara perempuannya yang lain di Tokyo, dimana dia diterima oleh Agensi Talenta. Setelah putus cinta, dia gagal bunuh diri dengan meminum obat tidur.

Beberapa perubahan karir terjadi sebelum latar belakangnya menjadi poin penjualan utamanya dan dia mulai muncul dalam berbagai show. Orang tuanya mengetahui pengalaman hidupnya setelah Uehara menerbitkan autobiography pada tahun 2009. Ibunya meninggal karena serangan jantung pada Maret 2010.

sumber:http://id.shvoong.com/society-and-news/news-items/2160180-bintang-sexy-uehara-miyu-bunuh/

0 comments:

Posting Komentar