Penis Terpanjang di DUNIA

Siapa yang memiliki penis terbesar di dunia adalah pertanyaan yang sering ditanya. Penis terbesar di dunia dicatat oleh Dokter Robert Dickinson. Pada awal abad 20 ia mengukur penis medis dicatat terbesar di dunia pada 13,5 inci (34 cm) panjang dan 6,25 inci (16 cm) di ketebalan.

Satu masalah adalah siapa yang harus melakukan pengukuran. Jika pria mengukur organ-organ mereka sendiri cenderung membesar-besarkan hasil. Dan perempuan juga dapat membesar-besarkan ukuran penis tertentu di perkenalan.

Sekarang bahkan dimungkinkan untuk menambah ukuran penis anda. Ada panduan di internet sejak tahun 2001, menggambarkan bagaimana memperbesar penis anda. Sejak tahun 2001 mereka telah menyempurnakan sistem untuk keuntungan maksimum penis, dalam waktu singkat. Dan hal ini benar-benar bekerja. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi,www.penilesecrets.com, salah satu situs paling terkenal penis pembesaran diri.

Menurut Wardell B. Pomeroy, yang Kinsey rekan kerja, penis terpanjang temui adalah 10 inci. Survei lain berhati-hati dan rinci, yang diterbitkan pada tahun 1970, penis terbesar adalah ditemukan 9 ½ masuk dalam ereksi, hampir tidak mampu

Ada lagi klaim untuk penis lebih besar oleh Dr David Ruben dalam bukunya "Semuanya Anda Ingin Tahu tentang Sex". Dr David Reuben mengklaim ia telah mengukur penis 14 inci (35,5 cm) tetapi itu tidak pernah diverifikasi secara independen.

Ada juga klaim lain telah menemukan penis terbesar. Pada tahun 2006, Inggris Channel 4 menayangkan dokumenter berjudul 'Penis Terbesar di Dunia': tampaknya menjadi New Yorker Yunus Cardeli Falcon (lahir 29 Juli 1970). Penis Nya adalah 9,5 inci (24,13 cm) lembek, 13,5 inci (34,29 cm) tegak! Penis manusia rata-rata adalah 6 inch (15 cm) panjang.

Pasti agan2 nyangkanya si Jonah kan ?

Ternyata salah gan..

ini yang bener..




sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6524704

0 comments:

Posting Komentar