Video Motivasi – Nick Vujicic – Manusia Tanpa Tangan dan Kaki








Disaat kita mengeluh akan kehidupan kita yang serba membosankan, diluar sana, banyak orang yang dilahirkan tidak sempurna berusaha untuk membuat hidupnya menjadi berarti dan serba menyenangkan, mereka yang diciptakan tidak sempurna menganggap dirinya sama dengan manusia normal lain, mereka yakin bisa melakukan apapun , mereka berusaha untuk itu. Mereka punya daya hidup yang harus kita akui, melebihi daya hidup kita orang normal.

Disini yang harus kita sadari adalah, kita bisa membuat perbedaan, kita bisa berusaha untuk membuat hidup menjadi lebih berarti dan serba menyenangkan, jangan maw kalah dengan mereka mereka yang diciptakan tidak sempurna, mereka terbukti kuat menghadapi hidup ini, masa kita tidak ?

Dari video ini kita (termasuk saya) diajak untuk merenung, sudah sejauh mana kita telah memberikan yang terbaik bagi hidup kita saat ini ?

Karena sesungguhnya , jika ada kemauan pasti ada jalan , ada jalan bagi semua orang yang berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi hidup, daya hidup itulah yang terpenting .


sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9789872

0 comments:

Posting Komentar